1 Sst Dalmas Polrestabes Laksanakan Pam Karnaval West Java Festival

banner 468x60

buserekspose.com//*Polrestabes bandung – 1 Sst Dalmas Polrestabes bandung melaksanakan Pengamanan West Java Festival Di Sekitar Jalan Ir H Juanda Dago Cikapayang Hari Minggu Tanggal 3 September 2023 Pukul 07.30 Wib Tempat Jl. Ir H Juanda Dago Cikapayang Kota Bandung.

Maksud dan tujuan PAM KARNAVAL west java Festival, Agar Terciptanya Situasi Aman Dan Kondusif, menjaga ketertiban dan kelancaran kegiatan.

banner 336x280

Kasat samapta polrestabes bandung Asep Sepudin S.pd M.H menuturkan Dalam menjalankan tugasnya, tim PAM Polrestabes Bandung bekerja sama dengan stakeholder lainnya, seperti TNI, pemerintah daerah dan masyarakat. Sinergi antara keamanan dan pelayanan masyarakat sangat diperlukan agar tercipta lingkungan yang saling mendukung dan solid.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat menjadi semakin sadar dan lebih proaktif dalam membantu pihak keamanan untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Berkat giat PAM Polrestabes Bandung ini, kota Bandung menjadi semakin aman dan nyaman untuk ditinggali. Hal ini menjadi bukti nyata bahwa Polri berkomitmen untuk memajukan bangsa melalui peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat yang optimal. Bagi warga kota Bandung, giat ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam kehidupan sehari-hari.

Red

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *