Antisipasi Kejahatan Jalanan 3C Dan Tawuran  Kapolsek Kalidoni Pimpin Razia KRYD

banner 468x60

BUSEREKSPOSE.COM//Palembang– Untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat, Polsek Kalidoni Polrestabes Palembang Polda Sumsel menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa Razia Stasioner dan patroli Cipta Kondosif (CipKon).

Kegiatan KRYD tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Kalidoni AKP Dwi Angga Cesario bersama Kanit Intel, Kanit Binmas dan personil Polsek Kalidoni, bertempat di Jalan Celentang Sabtu (14/1/2023) malam sekira pukul 22:00 Wib.

banner 336x280

“Atas perintah dari bapak Kapolrestabes Palembang, malam ini kita melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) berupa razia stasioner dan patroli di wilayah hukum Polsek Kalidoni,” jelas Kapolsek Kalidoni AKP Dwi Angga Cesario yang didampingi Kanit Intel Ipda Sugriwa dan Kanit Binmas Ipda Suhari, saat di wawancarai wartawan setelah selesai kegiatan.

Dijelaskannya AKP Dwi, sasaran KRYD ini diantaranya kejahatan 3C, sajam, senpi, narkoba, serta penertiban motor yang tidak dilengkapi surat-surat dan knalpot brot.

“Pada giat KRYD ini, petugas melakukan pemeriksaan box kendaraan untuk menghindari adanya hal terlarang seperti Narkoba, senjata tajam dan senjata api,” jelasnya lagi.

“Malam ini kita mengamankan motor yang tidak dilengkapi surat-surat, dan motor yang memakai knalpot brong, kemudian kita bawa ke Kantor,” terang AKP Dwi.

Kemudian disamping itu juga Kapolsek Kalidoni memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga ke waspadaan, jadilah polisi diri sendiri, dan jangan melakukan hal-hal yang melanggar hukum,” pungkasnya.

 

(H.S)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *