Antisipasi Penimbunan BBM, Polres Bangka Barat PAM SPBU Di Kabupaten Bangka Barat

banner 468x60

buserekspose.com//*Polres Bangka Barat, Antisipasi terjadinya antrian panjang dan pengisian BBM dengan menggunakan tengki modif, personil Polres Bangka Barat melaksanakan Pengamanan di SPBU di Kabupaten Bangka Barat, Senin (18/09/2023).

Pengamanan yang dilakukan oleh Polres Bangka Barat ini dilakukan sebagai antisipasi kemungkinan adanya aksi penimbunan, penyelewengan, penyalahgunaan serta penyelundupan BBM bersubsidi dari SPBU di wilayah Kabupaten Bangka Barat.

banner 336x280

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK menyampaikan “Pengamanan yang dilakukan oleh personil Polres Bangka Barat ini bertujuan agar tidak ada aksi penimbunan dan penyelewengan BBM di wilayah hukum Polres Bangka Barat.,”

“Tanggung jawab pengamanan bersama Polri di lingkungan Pertamina bisa dengan sigap menanggulangi dan menghadapi setiap bentuk ancaman gangguan, hambatan, tantangan, dan tetap terpelihara dilaksanakan secara koordinatif dengan baik,” ujar Kapolres Bangka Barat

Sampai saat ini, untuk wilayahnya Kabupaten Bangka Barat, ketersediaan BBM masih dalam kondisi aman. untuk antrian warga yang membeli BBM masih terpantau normal.

( Indra/J indo )

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *