Antisipasi Tindak Kriminal, Polsek Panyileukan Gelar Operasi Cipta Kondisi Dengan Sasaran Narkoba, Senjata Tajam dan Knalpot Brong

banner 468x60

Buserekspose.com//*Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Panyileukan* sebagai upaya mencegah aksi kejahatan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat. Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung dipimpin oleh Kapolsek Panyileukan Kompol Kurniawan, S.H., M.M., melaksanakan kegiatan razia senjata api dan senjata tajam di jalan AH. Nasution Kota Bandung. Sabtu (22/07/2023) malam.

Kegiatan operasi kepolisian yang dilaksanakan oleh personel Polsek Panyileukan tersebut dilaksanakan secara stasioner dengan memeriksa kendaraan yang lewat didepan Mako Polsek Panyileukan Jalan AH. Nasution Kota Bandung.

banner 336x280

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Kurniawan, S.H., M.M., mengatakan, kegiatan razia senpi atau sajam yang kita laksanakan ini, guna antipasi kejahatan atau kriminal, terang Kapolsek.

Selain melakukan razia Senpi dan Sajam, personel juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas berupa mengajak masyarakat membantu tugas kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing, pungkasnya.

Bandung, 23 Juli 2023
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han

Red

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *