As SDM Kapolri ungkap kan anggota polri dan masyarakat di tengah iklim perubahan

banner 468x60

BUSEREKSPOSE.COM//PALEMBANG ,- Ditengah iklim perubahan ditengah anggota Polri dan masyarakat, sehingga seorang pemimpin harus juga memiliki perubjahan dengan menjadi teladan bagi anggota.

 

banner 336x280

Hal ini diungkapan oleh Asisten Sumber Daya Manusia (As SDM) Kapolri, Irjen Pol Drs Wahyu Widada M Phil, ujarnya

 

Saat dimintai keterangannya oleh Wartawan Rabu 26 Oktober 2022 Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi SIK MH MSI membenarkan pernyataan As SDM tersebut Ini saat beliau memberi Pembekalan ke Peserta Sespimti Angkatan 31 dan Siswa Sespimen Angkatan 62 tgl 19 Oktober 2022 di Sespim Polri Lembang semoga menjadi Motivasi kita dalam mewujudkan Polri Presisi ucapnya

 

“Widada menjelaskan Sekarang ini dunia sudah berubah, anggota yang kita hadapi berubah hingga masyarakat yang kita hadapi juga berubah. Sehingga untuk menjawab tantangan itu kita juga harus berubah degan menjadi teladan bagi mereka,” tegasnya

 

Sehingga kehadiran seorang pemimpin sangat dibutuhkan dalam mengatasi masalah, apalagi Sumber Daya Manusia (SDM) juga sangat penting.

 

“Sehingga dengan begitu kita tahu tugas masing-masing, keteladanan inilah yang ditunjukkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Sehingga hendaklah di ikuti oleh seluruh jajaran Polri,” katanya.

 

Oleh sebab itu, ia menghimbau semua jajaran Polri dapat mencontoh keteladanan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo demi menghadapi perubahan seperti sekarang ini.

(H.S)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *