Berikan Kelancaran Jalanya Lomba Balap Perahu Ketinting Dalam Rangka Irau Malinau Ke-10, Polres Malinau Lakukan Pengamanan

banner 468x60

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Lomba Balap Perahu Ketinting dalam rangka memeriahkan Irau Malinau Ke-10 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-24 Kabupaten Malinau menarik antusias masyarakat siang ini untuk menyaksikanya.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Malinau Utara IPDA Joko Subagyo bersama personelnya siang ini menghadiri pembukaan sekaligus melaksanakan pengamanan kegiatan Lomba Balap Perahu Ketinting yang bertempat di Tepian Siring Sungai Sesayap, RT 04 Desa Malinau Seberang, Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau, Senin (23/10).

banner 336x280

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E., M.H, dan dihadiri Wakil Bupati Malinau Jakaria S.E., M.Si., Ketua DPRD Malinau Ping Ding, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., yang diwakili Kapolsek Malinau Utara IPDA Joko Subagyo, Asisten 1 Pemkab Malinau, Kepala OPD Kabupaten Malinau, Ketua Kormi Malinau, Camat Malinau Utara, Kades Malinau Seberang, BPBD Kabupaten Malinau, Tagana Kabupaten Malinau, Rapi dan Orari Malinau serta peserta Lomba Balap Perahu Ketinting sebanyak 153 peserta.

Kapolsek Malinau Utara IPDA Joko Subagyo dalam penyampaianya mengatakan bahwa dalam perlombaan Balap Perahu Ketinting tersebut, Polres Malinau bersama jajaran Polsek Malinau Utara turut serta hadir dalam memberikan pengamanan selama kegiatan berlangsung untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, kondusif dan lancar.

“Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Irau Malinau Ke-10 dan HUT Ke-24 Kabupaten Malinau yang diikuti ratusan peserta. Kami dari pihak Kepolisian telah mengerahkan personel untuk melaksanakan pengamanan di sekitar area perlombaan untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga acara dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap IPDA Joko Subagyo

Lanjutnya, Kapolsek Malinau Utara IPDA Joko Subagyo juga menghimbau seluruh panitia, peserta dan seluruh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut agar tetap menjaga ketertiban dan keselamatan.

“Antusias masyarakat yang menonton sangat banyak, kami menghimbau panitia maupun peserta dan masyarakat sekitar untuk tetap menjaga sportivitas dan menjaga keselamatan baik keselamatan diri sendiri dan juga keselamatan sesama peserta. Diharapkan juga, dengan digelarnya kegiatan tersebut dapat mempererat silaturahmi antar peserta dan masyarakat sekitar yang hadir ditempat ini,” tutupnya. (CS)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *