Bhabinkamtibmas Polsek Sumur Bandung Sosialisasi Bahaya Narkoba Kepada Tokoh Pemuda Dan Masyarakat

banner 468x60

buserekspose.com//*Polrestabes Bandung – polsek sumur Bandung melalui Babinkamtibmas kelurahan Kebon pisang, Aipda feri Saputra melaksanakan sambang dan sosialisasi kamtibmas bahaya narkoba kepada tokoh pemuda dan masyarakat kelurahan Kebon pisang.

Tujuan kegiatan tersebut dalam rangka menyampaikan pencegahan bahaya narkoba serta dampak yang ditimbulkan akibat narkoba yang dapat merusak generasi bangsa serta hukuman tindak pidana dan dampak sosial lainnya.

banner 336x280

Apresiasi yang positif dari tokoh pemuda kepada babinkamtibmas untuk selalu bersosialisasi terkait bahaya narkoba di kalangan usia remaja khususnya kelurahan Kebon Pisang umumnya kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han, melalui Kapolsek Sumur Bandung Kompol. Muhamad Rustandi, Sik menyampaikan bahwa sambang sekaligus silaturahmi dengan akademisi dan warga adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi, Sehingga kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan.
Selama kegiatan berlangsung secara umum situasi aman dan kondusif.

Red

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *