Binrohtal Polsek Sukajadi Dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim

banner 468x60

buserekspose.com//*Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Sukajadi* Binrohtal merupakan suatu kegiatan pembinaan rohani yang ditujukan kepada keimanan serta mental dan perilaku setiap anggota Polri khususnya personil Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung.

Setelah selesai melaksanakan Apel Pagi, seluruh personil melaksanakan Kegiatan
Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) rutin tiap hari kamis di ruangan lobi Polsek Sukajadi. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukajadi Kompol Dadang Cahyadiawan, SH., bersama Ustd. Abdul Latif Ar-Rovi dan Anak – anak yatim serta pengasuh DKM Masjid Al – Fitroh diikuti oleh seluruh personel Polsek Sukajadi, ASN maupun PHL. Kamis, 27 Juli 2023.

banner 336x280

Ustadz Abdul Latif Ar-Rovi dalam tausiyahnya berpesan, “Agar setiap aktivitas dan pekerjaan hendaknya dilandasi dengan niat yang tulus dan ikhlas untuk mencari ridho Allah Ta’ala. Sehingga, setiap perbuatan yang dilakukan bernilai ibadah dan mendapatkan keberkahan.

“Ikhlas merupakan suatu sikap yang mudah diucapkan, namun sulit diterapkan dalam kehidupan. Sebab, setiap manusia memiliki penyakit hati yang menyulitkan untuk bersikap ikhlas. Namun, bagi orang yang bertakwa ikhlas tidak akan sulit diterapkan, “Tuturnya.

Sementara Kapolsek Sukajadi Kompol Dadang Cahyadiawan SH Mengatakan, “Kegiatan Binrohtal ini sebagai wadah untuk membentuk Karakter Anggota Polri menjadi lebih Humanis, sehingga citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik. Kegiatan binrohtal ini diisi dengan berdo’a bersama dan membaca Q.S Ya – Siin kemudian memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Alhamdulillah kita memaknai dan bersyukur atas nikmat rezeki dari Allah SWT untuk senantiasa berdo’a, bersedekah dan berkomunikasi yang baik antara hablum minalloh juga hablum minannas, “Pungkas Kapolsek.

Bandung Kota, 27 Juli 2023
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han

Red

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *