Cipta Kamseltibcarlantas, Unit Lantas Polsek Astanaanyar Gelar Gatur Lalulintas Siang

banner 468x60

buserekspose.com//*Polrestabes Bandung , Polda Jabar – Polsek Astanaanyar*. Sebagai upaya mencegah kemacetan arus lalulintas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan yang beraktifitas di siang hari, Personil Unit Lantas Polsek Astanaanyar laksanakan kegiatan penjagaan dan pengaturan lalulintas di wilayah hukum Polsek Astsnaanyar Polrestabes Bandung. (Selasa, 24/10/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut personil unit lantas ditempatkan di persimpangan Jalur Protokol yang rawan terhadap kemacetan dan kecelakaan lalulintas yang dapat terjadi diakibat oleh tingginya arus lalulintas siang yaitu di Jl.Moh.Toha – Simpang Gate Tol MohToha, Jl.Peta – Jl.Otto Iskandardinata, Jl.Astanaanyar – Jl.Jenderal Sudirman dan Jl.Otto Iskandardinata – Jl.Jenderal Sudirman Kota Bandung.

banner 336x280

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pelayanan Polri kepada masyarakat, untuk mencegah kemacetan dan kecelakaan lalulintas sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan.

Bandung Kota, 24 Oktober 2023
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han

Red

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *