Ciptakan Kondusifitas saat Jemaat Melaksanakan Kebaktian Mingguan di Gereja Yg Berada Diwilayah Polsek Antapani

banner 468x60

buserekspose.com//*Polrestabes Bandung Polda Jabar Polsek Antapani minggu 24 September 2023 Jam 09.00 Wib Personil Polsek Antapani Polrestabes Bandung dari Pamka dan Pamtup yang dipimpin Perwira piket Iptu Yusuf melaksanakan Pengamanan terbuka dan tertutup Kebaktian Mingguan di dua tempat diwilayah Hukum Polsek Antapani.

Pengamanan Dilaksanakan Dalam Rangka Menciptakan Situasi Yg Kondusif serta Memberikan Rasa aman Kepada Jemaat Yg Sedang Beribadah.

banner 336x280

Dua Gereja Yg Melaksanakan Ibadah Yaitu :

– Gereja Pergerakan Kristus Jl Bbk Sekebiru Rw 01 Kel Kr Pamulang Jumlah Jemaat Sekitar 50 Orang pdt Ibu Rosdelia.

– Gereja Pentakosta Jl Kulan No 14 Rw 10 Kel Antapani Kidul Kec Antapani jumlah Jemaat 129 Orang Pdt Binsar Sagalah Sth.

Iptu Yusuf Mengatakan Bahwa Untuk Jemaat Yg Hadir. dari Berbagai lokasi Seperti Dari Cicadas, Ujungberung, Cibiru ,Kircon dan Antapani yang berjumlah Sekitr 200 Orang.

Guna Terciptanya Situasi yg Kondusif Sebelum dilaksankan kebaktian Personil Polsek Melakukan langkah Seperti Strilisasi Ruangan, Memeriksa Barang Bawaan Jemaat dan Melakuka Kordinasi Dengan Pendeta dan Pengurus Gereja.

Kapolsek Antapani Akp Yusuf Tojiri SH.MH Mengatakan pengamanan Kebaktian digereja Sudah Rutin Tiap Minggu Dilaksanakan oleh Personil Baik Dari Jajaran Tebuka Maupun Yg tertutup Agar Pelaksanaan Kebaktian berjalan dengan Lancar Dan aman.

Kapolsek Menambahkan Agar Berjaln Dengan Lancar Personil Melakukan Sterilisasi dan Menyampaikan kamtibmas Kelada Jemaat .ucap Kapolsek

BandungĀ  Kota 24 September 2023
Polrestabes Bandung Polda Jabar
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol Budi Sartono Sik.Msi .M.han

Red

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *