Dalam rangka kunjungan kerja Kepala BKKBN RI. Dr. (He) dr. Hasto Wardoys Sp. OG (K) di Provinsi Jambi untuk berkoordinasi penangganan percepatan penurunan Stunting

banner 468x60

BUSEREKSPOSE.COM//Jambi-Dalam rangka kunjungan kerja Kepala BKKBN RI. Dr. (He) dr. Hasto Wardoys Sp. OG (K) di Provinsi Jambi pada tanggal 26 Oktober 2022, untuk berkoordinasi penangganan percepatan penurunan Stunting di Provinsi Jambi, maka BKKBN Perwakilan Jambi mengadakan pertemuan “Strategi dan Aksi Percepatan Penurunan Stunting Menuju Jambi MANTAP Bersama Mitra Kerja Tahun 2022, dilaksanakan pada: Selasa s.d Rabu 25 sd 26 Oktober 2022 Di Hotel BW Luxury Ji Soekarno-Hatta Pasir Putih Kec Jambi Selatan,Kota Jambi.

 

banner 336x280

BADAN Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) terus memperkuat kemitraan dengan pihak Provinsi Jambi dalam upaya percepatan penurunan stunting.

 

Kali ini BKKBN Provinsi Jambi ikut membantu menekan prevalensi stunting, Dalam hal ini saat di konfirmasi awak media Rabu (25 Oktober 2022) Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi Munawar Ibrahim mengatakan, masalah kesehatan erat kaitannya dengan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang dalam hal ini indikator terdekatnya adalah stunting.

 

Oleh karena itu Maka BKKBN Provinsi Jambi dalam upaya meningkatkan kualitas SDM dan meningkatkan kualitas pendidikan dan pengetahuan kepada anak-anak di Provinsi Jambi.

 

“Akan terus berkomitmen untuk mendukung pemerintah Pusat dalam program percepatan penurunan stunting turut berperan bahkan mendukung perkembangan BKKBN dalam upaya percepatan penurunan angka stunting di BKKBN pemerintah pusat.

 

Turut hadir dalam kegiatan wakil walikota Jambi dr.Dr.H.maulana MKM, PJ bupati Muaro Jambi bachyuni deliansyah SH MH, kepala perwakilan BKKBN Provinsi Jambi Munawar Ibrahim dan para OPD terkait kabupaten/kota.serta para tamu undangan lainnya.

 

Sehingga dapat Kolaborasi ini diharapkan dapat memperluas dan mengakselerasi dampak, serta menjadi inspirasi dan penyemangat bagi pihak lainnya untuk ikut bergabung dan bersama-sama menciptakan generasi Indonesia bebas stunting.ungkapnya…

(Lisdiana)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *