Demi Terwujudnya Kamtibmas Pawas Dan Anggota Kontrol terminal Dan Poko Ormas

banner 468x60

BUSEREKSPOSE.COM//BANDUNG – Polrestabes Bandung – Senin 24 Oktober 2022 Seiring Dengan Terjadi Rawan Kamtibmas Seperti C3 dan Tawuran Antar Kelompok Ormas ,Pawas Ipda Deden Dasep SH dan Gabungan personil Polsek Antapani melaksanakan Giat Kontrol Terminal Antapani yg berada Di Rw 17 Kel Antapani Tengah dan Posko Ormas di wilayah Hukum Polsek Antapani.

 

banner 336x280

Pengontrolan Dilakukan sebagai Bentuk Pencegahan serta Himbauan Agar Kejadian Ganggunag Ktibmas Tidak Terjadi Diwilayah Hukum Polsek Antapani.

 

Ipda Deden Mengatakan Bahwa Sampai Saaat Ini Wilayah Polsek Antapani Masih Kondusif Namun Upaya Pencegahan Yg dilakukan Personil Yang Piket tetap Dilakukan Terutama lakukan Himbauan Kamtibmas kepada Ormas Yg berada diposko Setiidaknya Jgn melakukan Kegiatan Yg berdampak Dengan Kamtibmas.

 

Kapolsek Antapani Kompol Asep Muslihat, S.SH.Msi melalui Pawas Ipda Deden mengatakan setiap Malam Hari Pawas Dan Personil Polsek melakukan kontrol Diwilayah Yg rawan Kamtbmas serta Melakukan himbauan kepada Kelompok Ormas Untuk Tetap Menjaga Kamtibmas Yang Kondusif

 

Saat Ini Wilayah Hukum Polsek Antapani Masih Kondusif , namun Upaya Giat Malam Hari tetap dilakukan karena Melihat Trend Khususnya C3 dan Tawuran Antar kelompok sering terjadi.

 

Kapolsek Menambahkan Bahwa Dengan Kehadiran Personil Di Lapagan Dapat Dirasakan oleh Masyarakat dan Memberikan suasana Yang Aman Tampa Ada Rasa Takut Ucapnya.

 

(DEV)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *