Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Jambi tidak ada masalah dalam mengalokasikan pasokan menyambut bulan suci Ramadhan dan hari raya idul Fitri tahun 2022 bahkan semakin meningkat

banner 468x60

BUSEREKSPOSE.COM//JAMBI – Pasokan satu hari panen 15 ton perhari khususnya di wilayah Kumpeh ulu desa kota karang,” kata Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jambi Tema Wisman di Jambi,bertempat di ruang kerjanya ( Rabu 27-04-2022 )

Dalam hal ini peningkatan permintaan ikan khususnya di provinsi Jambi di wilayah kota Jambi sangat meningkat.
Melalui Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jambi tersebut, pemerintah turun secara langsung mengecek semua nelayan dan kelompok budidaya perikanan.

banner 336x280

Semoga tetap di harapkan untuk selalu menjaga dalam suatu Gerakan nelayan dan kelompok budidaya ikan dapat untuk meningkatkan perekonomian di tahun depan.

Dimana kelompok nelayan budidaya ikan di sebelas kabupaten dan kota di Provinsi Jambi. diberikan di sesuaikan dengan geografis daerah sudah meningkat.

Dalam hal ini Seperti nelayan di Kabupaten Tanjab Barat dan Tanjung Jabung timur untuk pasokan ikan laut. Dankelompok sedangkan di Kabupaten Kerinci nelayan ini masih tradisi ikan di danau.

Begitu pula untuk daerah lainnya, kelompok budidaya ikan diberikan di sesuaikan dengan kebutuhan .

(Lisdiana)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *