Dini Hari Personil Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung Di Pimpin Pawas Evakuasi Dahan Ranting Yang Tumbang Dan Menghalangi Jalan

banner 468x60

BUSEREKSPOSE.COM//Polrestabes Bandung Polda Jabar – Polsek Sukajadi- Hujan deras disertai angin kencang dari tadi malam mengakibatkan dahan / rantin tumbang dan menghalangi badan jalan.

Terkait dengan hal tersebut Personil Polsek Sukakadi di Pimpin Pawas Ipda Subahagia setelah mendapat imformasi dari masyarakat langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi pohon bambu yang tumbang tersebut dan menutup sebagian jalan Cemara tepatnya depan Yogya Juncion Kek. Pasteur Kec. Sukajadi Kota Bandung. Pada Rabu dini hari, 26 Juli 2023 Jam 00.30 Wib.

banner 336x280

Kapolsek Sukajadi Kompol Dadang Cahyadiawan, SH mengatakan bahwa, “Setelah mendapati informasi adanya dahan / Ranting yang tumbang melintang dan menutup sebagian jalan sehingga mengganggu pengendara yang lewat, anggota yang sedang patroli langsung menuju ke lokasi kejadian.

“Anggota di pimpin Pawas bertindak cepat dengan memotong dan membersihkan dahan / ranting yang tumbang akhirnya berhasil dievakuasi selama 1 jam dan tidak menganggu pengendara, “Jelas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan dahan / ranting tumbang yang menutup jalan apabila dibiarkan bisa membahayakan dan menyebabkan kecelakaan. Oleh sebab itu, respon cepat anggota langsung melakukan penanganan terhadap hal tersebut.

“Penyebabnya dahan / ranting yang tumbang diduga akibat hujan disertai angin juga kondisi pohon yang sudah rapuh. Setelah diadakan pemotongan dan pembersihan akhirnya jalan raya bisa dilintasi pengguna jalan dengan aman dan lancar, “Pungkas Kompol Dadang Cahyadiawan, SH.

 

RED

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *