Dit Samapta Polda Jabar Laksanakan Patroli Rutin, Ciptakan Situasi aman Dan Kondusif

banner 468x60

buserekspose.com//*Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif Dit Samapta Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli di Kota Bandung, Jum’at 15 September 2023.

Dir Samapta Polda Jabar Kombes Pol. Eko Wahyudi Krisgiono S.I.K., M.Si mengatakan, “Kegiatan yang dilaksanakan merupakan perintah dari pimpinan untuk selalu waspada, juga untuk mencari informasi langsung dari masyarakat sehingga dapat mencegah atau mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan.”

banner 336x280

Selain itu, anggota Dit Samapta Polda Jabar menyampaikan himbauan kepada masyarakat kota Bandung agar selalu menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

himbauan lain yang disampaikan di antaranya terkait antisipasi gangguan premanisme, curas, curat, curanmor, gerombolan bermotor ataupun kerawanan kejahatan lainnya.

Dalam giat patroli kali ini anggota Dit Samapta Polda Jabar mendatangi beberapa lokasi di antaranya Kiara Artha Park, Tegalega, Jl. Phh Mustofa Dan Jl. Soekarno Hatta yang mana dari informasi masyarakat situasi sampai saat ini di laporkan dalam keadaan aman dan kondusif.

Selain itu pihak Kepolisian memberi himbauan kepada masyarakt di sekitar TPA Sarimukti serta mengecek kondisi dan situasi lingkungan untuk mengantisipasi dari gangguan premanisme, curat, curas, curanmor dan gerombolan bermotor ataupun kerawanan kejahatan lainnya agae tercipta situasi aman dan kondusif.

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si, mengatakan, “Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan oleh Dit Samapta Polda Jabar,” terangnya

“Hingga saat ini Polda Jabar beserta jajaran baik di Polres hingga Polsek terus berupaya memberikan layanan prima. Seperti hal yang di lakukan oleh Dit Samapta Polda Jabar yang secara rutin melaksanakan patroli sehingga dapat langsung mengetahui kendala, keluhan masyarakat dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ucapnya.

“Bagi masyarakat, tentunya kami tidak bosan – bosan menghimbau agar jangan segan – segan melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat, mendengar tindakan kejahatan atau gangguan keamanan di wilayahnya agar Polisi dapat segera mengantisipasi,” tutup Ibrahim Tompo.

Bandung 15 September 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Red

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *