Giat patroli perintis presisi Polrestabes Bandung

banner 468x60

Buserekspose.com//*Bandung – porestabes bandung- Giat patroli perintis presisi Polrestabes Bandung merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah hukumnya. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari tugas preventif Polrestabes Bandung menurut kasat sabhara kompol Asep Sawpudin S.pd MH  mengantisipasi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada warga kota Bandung, hari minggu 23 Juli 2023.

Pada saat melakukan patroli team 3 patroli perintis presisi polrestabes bandung mendapati ibu ibu yang sedang kebingungan di pinggir jalan team 3 patroli perintispun langsung mendatangi ibu ibu tersebut.

banner 336x280

Setelah di datangi ibu ibu tersebut meminta pertolongan kendaraan yang dia pakai ternyata habis bensin, team 3 patroli perintis tersebut membantu menyetep motor untuk menyetep ke pom bensin terdekat.

Giat petroli perintis presisi Polrestabes Bandung ini dilakukan secara rutin dan terjadwal, dan kasat sabara kompol Asep saepudin S.pd MH menuturkan bahwa Tim dari Polrestabes Bandung melakukan patroli di wilayah-wilayah yang dianggap rawan terjadinya tindakan kriminal, seperti perampokan, pencurian, dan tindak kejahatan lainnya. Selain itu, mereka juga melakukan pengawasan terhadap kegiatan-kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerawanan, seperti kerumunan massa atau panggung hiburan, ungkapnya..

Hasil dari giat petroli perintis presisi Polrestabes Bandung ini tentunya sangat positif. Wilayah yang sebelumnya dianggap rawan kejahatan sekarang menjadi lebih aman dan nyaman untuk ditinggali. Warga kota Bandung merasa lebih tenang dan terlindungi, karena telah disediakan oleh pihak keamanan yang handal dan profesional.

Berkat giat petroli perintis presisi Polrestabes Bandung ini, kota Bandung menjadi semakin aman dan nyaman untuk ditinggali. Hal ini menjadi bukti nyata bahwa Polri berkomitmen untuk memajukan bangsa melalui peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat yang optimal. Bagi warga kota Bandung, giat ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam kehidupan sehari-hari.

Red

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *