Ini kata Karo SDM Personel yang berprestasi

banner 468x60

Buserekspose.com//PALEMBANG’- Irwasda polda Sumsel Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIK MH MSI memimpin rapat pemberian penghargaan kepada personel Polda Sumsel yang berkinerja baik dan berprestasi di ruang Vicon lantai 2 Gedung Presisi Polda Sumsel.,(19 /1).

 

banner 336x280

Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Sumsel. (Karo SDM) Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI dan seluruh perwira pengemban fungsi SDM di lingkungan Satuan Kerja Polda Sumsel.

Dalam sambutannya Irwasda polda Sumsel Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIK MH MSI mengucapkan, terima kasih kepada Kasatker yang telah melakukan pendataan personel yang berkinerja baik serta berprestasi dibidangnya.

 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kasatker yang mendata personel yang berkinerja baik serta berprestasi di satuan kerjanya masing-masing, saya meminta kepada seluruh Kasatker untuk dapat membimbing dan mendorong personel untuk bersaing meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat”, ucap Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIK MH

 

Ditempat yang sama Karo SDM Polda.Sumsel Kombes Pol Sudrajad SIK MSI hariwibowo juga menekankan bahwa pemberian penghargaan akan terus diberikan kepada personel yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.

 

Selanjutnya Karo SDM berharap agar personel tidak melakukan pelanggaran dalam bekerja dan senantiasa meningkatkan kinerjanya.

 

“Dia mengatakan rapat ini dilaksanakan untuk melakukan pendataan dan penilaian terhadap seluruh personel Polda Sumsel yang telah diajukan oleh Satker masing-masing.

 

Karo SDM mengatakan personel yang akan mendapatkan penghargaan harus memenuhi persyaratan sebagaimana ketentuan dalam Perkap Nomor 7 tahun 2022 tentang pemberian penghargaan dilingkungan kepolisian. yaitu, memiliki integritas moral dan keteladanan, berkelakukan baik, berdedikasi tinggi, setia dan loyal kepada Negara dan Polri, melakukan tugas kepolisian melebihi tugas pokoknya, melakukan tugas oprasional yang melebihi panggilan tugas mendorong kemajuan Polri serta tidak sedang menjalani hukuman pidana, disiplin dan kode etik profesi.

 

“Polda Sumsel.akan berkomitmen untuk memberikan reward kepada personel, hal ini merupakan sala satu komponen tolak ukur pengembangan karir personel tersebut baik untuk penempatan kedinasan maupun Pendidikan Pengembangan”, tutup Alumni Akpol 96 .

H.S

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *