Innalillahi Wa Innailahi Rajiun, Keluarga Besar Aswar Ceo Penajurnalis.my.id PT Aswar Jaya Group Berduka

banner 468x60

buserekspose.com//*Innalillahi Wa Innailaihi rajiun, Kabar duka datang dari Keluarga Besar Aswar Ceo Penajurnalis.my.id PT. ASWAR JAYA GROUP Ayah Dari Ibunda Sumarni Binti Muhammad Sain, Alhamarhum Muhammad Sain dikabarkan wafat pada hari rabu 26 juli 2023 pada pukul 15:00 Wita Pangkep.

Saat di konfimasi lewat via whatsap oleh putrinya An. Asyifah, Aswar segera pulang dan mempertanyakan kepada Ibundanya, bahwa “apakah benar Kakek telah meninggal Ma”? Tanya Aswar

banner 336x280

Ibunda menjawab ” Iya Nak tantemu baru saja menelpon dan mengatakan kakek sudah meninggal” Jawab Sumarni.

Isak tangis mata berkaca-kaca mengingat kebaikan sang kakek, Aswar pun segera memberitahukan kepada semua saudara-sauda dan keluarga lainnya untuk berangkat dari Makassar ke Pangkep.

Almarhum Muhammad sain adalah orang baik, selalu mengajarkan kebaikan kepada anak dan cucu cucunya, beliau lahir pada 12/12/2023 dan wafat pada 26/07/2023,
.
Meninggalkan 4 orang Anak Perempuan yakni An. Sumari, Minahari, Minahaya, Husna dan 31 cucu cicit.

Almarhum di makamkan di TPU Bonto mangngape Pada hari Kamis 27 juli 2023, ba’da dzuhur.

Kehidupan Dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan (QS. Al-Imran). Semua yang bernyawa pasti akan meti sesuai ajalnya atas izin, takdir dan ketetapan-Nya.

Siapapun yang di takdirkan mati, pasti akan mati meski tanpa sebab, dan siapapun yang di kehendaki tetap hidup pasti akan hidup.

Kami ucapkan banyak terimah kasih kepada seluruh rekan-rekan media, teman-teman, sahabat, saudara-saudari atas Doanya

Red

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *