Jajaran Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Cegah pencurian Laksanakan Giat KRYD Strong Point Pasteur

banner 468x60

Buserekspose.com//*Polda Jabar, Polrestabes Bandung – Polsek Cicendo* Untuk Mengantisipasi Kerawanan di Malam hari, Jajaran Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, melaksanakan Apel dan Patroli Malam kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

Patroli malam tersebut dilaksanakan oleh Unit lantas, Unit Samapta, Unit Binmas, Unit Reskrim dan Unit Intelkam dengan cara melaksanakan Patroli Gabungan ke daerah rawan Kriminalitas selanjutnya para personil melaksanakan Patroli Mobeling daerah rawan, Patroli Dialogis, dan sambang sikamling atau ronda serta Kegiatan Kepolisian Laiinnya.

banner 336x280

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya Curat, Curas, Curanmor (C3) dan kerawanan malam lainnya diantaranya Bencana Alam, Antisipasi kelompok motor dan balapan liar, Antisipasi tempat tempat berkumpul, kerumunan dan nongkrong anak anak muda untuk menghindari bentrokan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han melalui Kapolsek Cicendo Polrestabes Bandung Kompol Ari Aprian Ferdiansyah S.E., S.I.K., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga Kota Bandung atau masyarakat yang berkunjung ke kota Bandung sehingga jajarannya akan selalu bersinergi dengan Firkopimcam Cicendo beserta Jajarannya untuk bersama sama memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di Wilayah Kota Bandung Khususnya di Wilayah Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Agar Lebih Aman dan Kondusif lagi.

Oleh Karena itu kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, diawali dari lingkungannya masing Marilah kita bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan kota bandung, dengan demikian harapan kita, Kota Bandung Aman, Tertib dan bersih akan terwujud.

Bandung Kota, 02 Juli 2023
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han

Red

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *