Jelang Pemilu 2024 Polsek Buah batu Gelar Deklarasi Pemilu Damai Penyelenggara dan Peserta Pemilu

banner 468x60

buserekspose.com//*Polrestabes Bandung, Polda Jabar-Polsek Buah Batu, Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang, Polsek Buah Batu Polrestabes Bandung menggelar acara Deklarasi Damai Penyelenggara dan Peserta Pemilu dalam rangka Mewujudkan Situasi Kamtibmas yang Kondusif. Acara tersebut digelar di Aula Kecamatan Buah Batu Jalan Ciwastara Kota Bandung.

Deklarasi tersebut dihadiri oleh Camat Buah Batu , Kapolsek Buah Batu Perwakilan Danramil Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh PPK Kecamatan Buah Batu PPS Kelurahan, panwascam Kecamatan Buah Batu serta simpatisan dari 18 partai yang telah lolos mengikuti Pemilu tahun 2024 mendatang.

banner 336x280

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han, melalui Kapolsek Buah Batu Kompol Atep Suhendi,S.H. menyampaikan deklarasi ini digelar sebagai bentuk komitmen setiap stakeholder yang terlibat untuk menyukseskan pemilu tahun 2024 mendatang, serta untuk menciptakan Pemilu yang damai, aman, dan lancar.

“Hari ini Polsek Buah Batu melaksanakan deklarasi bersama Camat Buah Batu PPk, Kecamatan dan peserta Pemilu. Kegiatan ini bertujuan untuk menyukseskan Pemilu tahun 2024 dan menciptakan Pemilu yang damai, aman, dan lancar, Serta Polri siap Kawal Kegiatan Pemilu ” ujar Kapolsek Buah Batu.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi damai peserta Pemilu 2024 kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan damai simpatisan dari 18 partai disaksikan oleh Kapolsek Buah Batu, Camat Lengkong

Bandung, 23 Agustus 2023
Polrestabes Bandung Polda Jabar
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han

Red

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *