Jum’at Curhat, Ini Keluhan Yang Disampaikan Warga Ke Kapolsek Malinau Kota

banner 468x60

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Serap aspirasi dari masyarakat, Kapolsek Malinau Kota IPDA Jonri Siringo S.Sos., kembali menggelar kegiatan yang bertajuk Jum’at Curhat sebagai inovasi memberikan ruang bagi masyarakat dan menyampaikan langsung keluh kesah terkait layanan Kepolisian maupun kendala Kamtibmas, Jum’at (28/7).

Disela-sela kegiatanya, Kapolsek Malinau Kota menjelaskan bahwa kegiatan Jum’at Curhat ini untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian di wilayah hukum Polres Malinau secara khusus wilayah Malinau Kota.

banner 336x280

Mengawali penyampaiaanya Kapolsek Malinau Kota dalam kegiatan sambang Jum’at Curhat tersebut mengatakan, kegiatan Jum’at Curhat ini rutin digelar Polsek Malinau Kota setiap hari Jum’at pada setiap minggunya untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat sehingga nantinya dapat dijadikan acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian.

“Kegiatan Jum’at Curhat ini kami laksanakan untuk menampung aspirasi, saran kritik dan masukan dari warga dalam hal pelayanan Kepolisian serta untuk menanyakan situasi Kamtibmas di lingkungan maupun kendala-kendala yang terjadi ahkir-ahkir ini,” ujar Kapolsek Malinau Kota IPDA Jonri Siringo S.Sos.

Salah satu warga Desa Malinau Kota yang hadir dalam Jum’at Curhat siang ini menyampaikan ke Kapolsek Malinau Kota terkait dengan keluhan dari beberapa warga yang mengeluhkan dengan adanya anak-anak remaja yang berkumpul hingga larut malam yang dianggap mengganggu waktu istirahat masyarakat sekitar.

“Beberapa warga mengeluhkan waktu istirahatnya terganggu Pak Kapolsek, karena banyak remaja yang masih kumpul-kumpul di malam hari hingga larut malam,” ungkapnya

Sementara itu, Kapolsek Malinau Kota IPDA Jonri Siringo S.Sos, mengucapkan terimakasih atas penyampaian warga terkait kendala Kamtibmas yang mereka alami.

“Saya selaku Kapolsek Malinau Kota mengucapkan terimakasih telah membantu kami dalam menyampaikan keluhan masyarakat, kami akan melaksanakan patroli rutin dilingkungan diwilayah hukum Polsek Malinau Kota secara intensif dan secara khusus lokasi yang disampaikan tadi yang dianggap menganggu aktifitas malam hari warga,” tutup Jonri. (CS)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *