Kabid Humas Polda Jabar : Jumat Berkah, Polisi Bagikan Nasi Kotak Pada Tukang Parkir, Tukang Becak Dan Pemulung

banner 468x60

BUSEREKSPOSE.COM//JABAR – Jajaran Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan patroli Jumat berkah dengan membagikan Nasi kotak kepada masyarakat. Kegiatan digelar di wilayah Kota Majalengka, Pada Jumat (28/10/2022).

 

banner 336x280

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh KBO Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar IPDA Toni Margianto, Dirinya juga pada kesempatan tersebut sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat terkait disiplin berlalulintas.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Jum’at berkah ini dilaksanakan guna menyambung silaturahmi dengan masyarakat sebagai mitra Polri dan saling membantu antar sesama.

“Polisi berbuat Ikhlas itu bukan untuk diucapkan melainkan dipraktekan tanpa mengharapkan balasan.” ucap Ibrahim Tompo.

 

Kegiatan Jumat berkah ini dilakukan untuk membantu masyarakat sekitar terutama para Pedagang kaki lima, Tukang Parkir,Tukang Becak hingga pemulung dan masyarakat lainnya.

 

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi menambahkan bahwa Jumat Berkah ini juga dilakukan dengan mengedukasi masyarakat.

 

“Kita juga ingatkan dan mengedukasi ke masyarakat untuk selalu disiplin berlalu lintas supaya budaya tertib berlalu lintas dapat terbentuk dan angka kecelakaan lalu lintas menurun,”pungkasnya.

 

(Dev)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *