Kabid humas polda jabar : Ketum PBNU Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-77, Polri Kuat Indonesia Maslahat

banner 468x60

Buserekspose.com//Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf (Gus Yahya) berterima kasih kepada Polri yang hari ini merayakan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Dia berharap Polri semakin kuat agar memberikan kemaslahatan atau kebaikan bagi bangsa Indonesia.

“Terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia. Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-77. Polri kuat Indonesia maslahat,” kata Gus Yahya , Sabtu (1/7/2023).

banner 336x280

Gus Yahya mengatakan keselamatan bangsa dan negara, kesentosaan masyarakat umum dibangun di atas landasan tertib sosial yang baik. Sedangkan tertib sosial yang baik itu terwujud di atas landasan tertib hukum.

“Di dalam tertib hukum itu kepolisian menjaga pagar-pagarnya berada di garis terdepan dari pagar-pagar penjagaan tertib hukum. Maka Kepolisian Republik Indonesia sesungguhnya memegang peran kunci di dalam memelihara keselamatan dan kesentosaan bangsa dan negara,” ucap Gus Yahya

“Dan setiap petugas kepolisian yang melaksanakan tugasnya dengan baik dengan jujur dengan penuh ikhlas adalah pahlawan-pahlawan bangsa,” sambungnya.

Sebagai informasi, Hari Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli. Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 ini, Polri telah melaksanakan sejumlah kegiatan mulai dari bakti sosial hingga perlombaan.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun ini akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada sore nanti. Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Bhayangkara yang mengusung tema ‘Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’.

Kegiatan Polri di GBK nanti juga akan diramaikan dengan pertunjukan budaya dan konser musik. Mulai dari solois muda, Putri Ariani, hingga grup band legendaris, Slank, akan mengisi acara ini.

Bandung 1 Juli 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Red

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *