Kabid Humas Polda Jabar : Ketus FKUB Kabupaten Sukabumi Apresiasi Kinerja Polri Dalam Pengelolaan Kamtibmas

banner 468x60

Buserekspose.com//Jabar – Ketua FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kabupaten Sukabumi, Daden Suhendar mengapresiasi kinerja Polri dalam pengelolaan kamtibmas.

 

banner 336x280

Dalam testimoninya, Daden mengatakan Polri telah memperlihatkan kinerja terbaiknya dalam penanganan kasus narkoba.

 

Menurutnya, prestasi yang telah diperlihatkan Polri tersebut dapat meningkatkan pembangunan yang ada di Negara Republik Indonesia.

 

“Selamat kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia yang telah berhasil menyelesaikan berbagai persoalan dan kasus di tengah-tengah masyarakat, mulai dari penanganan narkoba dan kasus lainnya dengan baik dan presisi,” ujar Daden, Senin (16/1/2023).

 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si berharap semoga hal tersebut dapat menopang keberhasilan pembangunan di Republik Indonesia sehingga Indonesia lebih maju ke depannya nanti.

 

Selain penanganan kasus narkoba, Daden juga menyoroti kinerja Polri dalam mengelola kamtibmas dalam menghadapi perayaan natal dan tahun baru 2023.

 

“Sangat terasa peran Polri yang telah berhasil mengawal pelaksanaan perayaan natal 2022 dan tahun baru 2023 dengan baik, sehingga masyarakat Indonesia, khusunya di wilayah Kabupaten dan Kota Sukabumi merasa nyaman.” tandasnya.

(Dev)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *