Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gelar Jumat Curhat Mendengar Keluh Kesah Warga

banner 468x60

Buserekspose.com//jabar – Untuk mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat polsek Ujungberung Polrestabes Bandung Polda Jabar menggelar dan melaksanakan program Jumat curhat.

 

banner 336x280

Kegiatan dengan mengumpulkan masyarakat atau warga ujungberung dengan mendengar curahan dan keluhan masyarakat langsung dengan mengundang juga Forkopincam kec. Ujungberung dengan menyamakan presepsi dan duduk bersama, Jumat ( 13/1/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa program Jum’at curhat sangat penting dan menjadi wadah utama untuk masyarakat menyampaikan pengaduannya.

 

“Jum’at curhat bisa mengakomodir keluhan dan pengaduan masyarakat secara langsung.” kata Ibrahim Tompo.

 

Kapolrestabes Bandung Polda Jabar Kombes Polisi Aswin Sipayung, S.I.K.,M.H, menjelaskan bahwa Polsek Ujungberung Polrestabes Bandung Polda Jabar akan melaksanakan program dari bapak Kapolda Jabar yaitu Jumat curhat, yang mana setiap Jumat kami jajaran Polsek Ujungberung Polrestabes Bandung Polda Jabar akan sambangi langsung dan mendengarkan curahan atau unek-unek , keluhan serta aspirasi warga yang ada di masyarakat ujungberung.

 

“Semoga dengan program Jumat curhat ini kami Polri bisa langsung mengetahui permasalahan apa yang ada di masyarakat dan bisa ikut serta dalam memberikan solusi, selain itu juga bagi warga jangan sungkan dan takut untuk menyampaikan segala permasalahan yang ada di lingkungannya”. Tambah Kapolres.

(Dev)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *