Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Selalu Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Longsor

banner 468x60

BUSEREKSPOSE.COM//JABAR – Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak bencana alam tanah longsor di wilayah Kecamatan Purwadadi Ciamis. Bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak bencana alam banjir di dua dusun di Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jum’at (28/10/2022).

 

banner 336x280

Bantuan Sosial Polres Ciamis Polda Jabar ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Lakbok Iptu Agus Hartadin Rivai. Kegiatan ini juga melibatkan sejumlah personel Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan bahwa bakti sosial ini bagian dari kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak bencana alam banjir. Bantuan ini diberikan untuk membantu warga terdampak bencana alam tanah longsor yang terjadi pada hari kemarin.

 

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak bencana alam, Sehingga dengan hadirnya Polri benar-benar terasa manfaatnya bagi masyarakat.

 

“Polisi terbaik adalah mereka yang bekerja sepenuh hati melayani masyarakat dan memberikan perhatian maksimal kepada mereka yang membutuhkan.” ucap Ibrahim Tompo.

 

“Sebanyak 23 paket sembako kami salurkan kepada warga yang terdampak banjir,” kata Kapolsek menambahkan.

 

Iptu Agus Hartadin Rivai menjelaskan, bantuan ini diberikan secara langsung kepada penerima manfaat yang merupakan warga benar-benar membutuhkan dalam hal ini mereka yang terdampak tanah longsor.

 

“Kami secara langsung menyerahkan paket sembako ke warga terdampak bencana alam tanah longsor. Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban ekonomi,” katanya.

 

(Dev)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *