Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Tampil Membawa Senyum Bahagia Dalam Nemoni Ra’yat

banner 468x60

Buserekspose.com//Jabar – Bertempat di balai desa pegagan lor kecamatan kapetakan kabupaten Cirebon. Keakraban warga masyarakat kapetakan dengan Polri terlihat jelas.

 

banner 336x280

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH didampingi Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio. SH.S.IK. dan para PJU melaksanakan Program Quick wins presisi yaitu dengan nemoni ra’yat. Sabtu (14/01/2023)

 

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.I.K.MH dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu sekalian dalam program nemoni ra’yat pada hari ini, meskipun cuaca hujan cukup deras.

 

Lanjut Ariek Indra Sentanu “Kegiatan nemoni ra’yat merupakan implementasi dari Polisi khususnya Polres Cirebon Kota Polda Jabar dekat dan bersahabat dengan warga masyarakat”

 

Kami mencoba membuat suasana nyaman dalam berdinas khususnya dikalangan personel Polres Cirebon kota Polda Jajar dan Polsek jajaran. Diharapkan jika polisinya hatinya nyaman, tentunya akan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ucap Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar yang di sambut dengan tepuk tangan warga yang hadir.

 

Sementara salah satu warga yang hadir mengatakan “baru kali ini, ada Kapolres yang benar-benar merakyat dan turun menemui warga secara langsung”. ucap kang Sunarya.

 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan nemoni ra’yat diharapkan akan mampu menjadi sarana sekaligus solusi bagi warga masyarakat untuk bisa sharing dengan Polisi secara langsung.

 

Respon warga sangat baik, banyak memberikan masukan serta penuh canda dan tawa. Turut hadir Camat Kapetakan R. Udin Kaenudin, M.Si. kapolsek Kapetakan AKP Didi Setyadi, SH., Danramil Kapetakan Kapten TPL Dul Kholim, tokoh agama, tokoh masyarakat dan perwakilan warga kapetakan.

(Dev)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *