Kabid Humas Polda Jabar : Ringankan Beban Masyarakat, Polisi Berikan Bansos Pada Warga Kurang Mampu

banner 468x60

Buserekspose.com//Jabar – Kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ligung Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Diding Sunandi didampingi Kanit Propam Bripka Yadi Supriadi dan Bhabinkamtibmas di Desa Majasari Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, Sabtu (14/1/2022).

 

banner 336x280

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi.

 

Polsek Ligung Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan Bansos dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.”kata Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi.

 

Selain itu bansos ini sebagai wujud kepedulian Polisi untuk membantu masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

 

“Diharapkan dengan adanya pemberian sembako ini dapat bermanfaat guna membantu meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari hari”, imbuh Kapolres.

 

“Kita juga berusaha membangun kepercayaan masyarakat dalam melaksanakan tugas sehari-hari, untuk menuju Polri yang Presisi dan menjaga situasi kamtibmas yanga aman,dan Kondusif” ujarnya.

(Dev)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *