Kabid Humas Polda Jabar : Sasar Titik Keramaian Lalu Lintas Kota Bandung Dit Lantas Polda Jabar Sosialisasikan Ops Keselamatan Lodaya Tahun 2023

banner 468x60

Buserekspose.com//Bandung – Subsatgas Dikmas Ditlantas Polda Jabar laksanakan kegiatan rutin sosialisasi terkait Ops Keselamatan Lodaya tahun 2023 serta memberikan edukasi kepada masyarakat di keramaian lalulintas Kota Bandung, Minggu (12/2/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kompol Dr. lisdiana Ningsih, S.H., M.M., dan anggotanya dalam memberikan sosialisasi serta edukasi terkait keselamatan dalam berlalu lintas dijalan raya.

banner 336x280

“Sosialisasi ini kami berikan kepada para pengguna jalan dengan menyasar titik keramaian lalu lintas tepatnya di depan Radio RRI Kota Bandung, Terminal Cileunyi dan didepan pasar Gede Bage,” ucap Lisdiana.

Adapun cara yang dilakukan oleh jajaran Dit Lantas Polda Jabar dalam mensosialisasikan serta edukasi keselamatan dalam berlalulintas dengan menggunakan T-banner serta bersosialisasi dengan para pengguna jalan di Kota Bandung.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa tujuan ops keselamatan agar tercipta situasi yang aman, tertib dan lancar pada lokasi rawan laka serta kemacetan juga meningkatkan ketertiban, selain itu meningkatkan kepatuhan disiplin dalam berkendara.

Kegiatan Ops Keselamatan Lodaya tahun 2023 ini merupakan hal yang penting dilaksanakan agar para pengguna jalan dapat memahami dalam berkendara agar selamat dan aman.

“Tentunya edukasi dan sosialisasi ini perlu dilakukan agar masyarakat sadar bahwa betapa pentingnya menjaga keselamatan dalam berlalu lintas demi keselamatan bersama dijalan raya,” tutup Ibrahim Tompo.

Dev

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *