Kabid Humas PoldaJjabar : Lomba Kontes Ikan Cupang Hias Warnai Hari Bhayangkara ke – 77

banner 468x60

Buserekspose.com//Lomba kontes ikan cupang hias warnai Hari Bhayangkara ke 77 yang diselenggarakan oleh jajaran Polda Jabar bersama komunitas ikan Cupang.

Kontes ikan cupang tersebut digelar di jln. Diponegoro tepat di depan gedung sate yang diikuti oleh 600 peserta dari berbagai wilayah di indonesia

banner 336x280

Bapak Fuad achdiat sebagai ketua pelaksana kontes ikan cupang tersebut menuturkan bahwa Kontes ikan cupang hias kali ini merupakan tingkat nasional dengan 3 (tiga) orang juri, juri pertama dari tingkat nasional yaitu menejemen dewan juri yusuf muharam serta dua orang juri lainnya dari tingkat regional yaitu Jay Bagja dan Eza Tiyas.

Dalam kontes cupang hias ini terdapat 7 kategori lomba yang dilombakan yaitu Crowntail, Halfmoon, Plakat Giant, Baby long fin, Baby short fin dan Plakat modern class.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa lomba kontes ikan cupang hias ini sebagai bentuk partisipasi memeriahkan Hari bhayangkara dengan keindahan – keindahan ikan cupang hias yang hingga saat ini banyak pecinta ikan cupang hias dari kalangan masyarakat.

“Jadi keindahan ikan yang dilombakan bukan cupang aduan.” Ungkap ketua pelaksana ikan cupang.

Harapan dengan diadakannya lomba ikan cupang hias ini, agar mampu menjalin hubungan baik antara masyarakat dengan Polri, sehingga bisa hubungan yang telah terjalin bisa lebih dekat lagi dan menjaga agar komunitas ini tetap ada.

Bandung 1 Juli 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Red

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *