Kanit Binmas Polsek Astanaanyar Hadiri Kegiatan Upacara Bendera di SMK Profita Bandung

banner 468x60

buserekspose.com//*Polrestabes Bandung , Polda Jabar – Polsek Astanaanyar*. Kanit Binmas Polsek Astanaanyar Iptu Wawan didampingi Bhabinkamtibmas Karangamyar Aipda Tatang Mulyana laksanakan menghadiri kegiatan Upacara Bendera di SMK Profita Bandung, Jl.Pajagalan Blk.No. 67 Kel.Karanganyar Kec.Astanaanyar Bandung. (Senin,11/09/2023)

Kegiatan Upacara Bendera tersebut diikutsertakan oleh seluruh warga sekolah, yaitu Kepala Sekolah, Para Guru dan Staff, serta seluruh siswa – siswi SMK Profita Bandung, dan dalam kegiatan Upacara Bendera tersebut Kanit Binmas Polsek Astanaanyar bertindak sebagai Pembina Upacara.

banner 336x280

Dalam sesi penyampaian amanat Pembina Upacara, Kanit Binmas menyampaikan beberapa pesan kepada para siswa-siswi diantaranya ; menghimbau para siswa-siswi untuk menjauhi narkoba, tidak melakukan perbuatan perundungan (bullying) di lingkungan sekolah maupun di luar lingkungan sekolah, selalu berbuat baik dengan sesama teman dan senantiasa menghormati guru dan orang tua, tidak melakukan segala bentuk perbuatan yang melanggar hukum, bijak bermedia sosial serta mentaati peraturan dan keselamatan berlalulintas.

Kegiatan upacara bendera merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sekolah setiap hari Senin, Kegiatan upacara bendera bermanfaat untuk membentuk karakter positif para murid, diantaranya untuk memupuk jiwa nasionalisme dan cinta tanah air, melatih kedisiplinan diri, serta memupuk rasa toleransi dan kebersamaan. Dan dengan disampaikannya pesan-pesan dan himbauan oleh Kanit Binmas Polsek Astanaanyar selaku Pembina Upacara Bendera, diharapkan dapat membentuk kepribadian murid yang disiplin, patuh hukum, dan memiliki akhlak serta budi pekerti yang baik dilingkungan sekolah maupun dilingkungan masyarakat.

Bandung Kota, 11 September 2023
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han

Red

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *