Kapolres Cimahi Gencarkan Patroli Preventif Dalam Mengantisipasi Curas / Pepet Rampas Dan Kejahatan Jalanan Lainnya

banner 468x60

Buserekspose.com//*Polres Cimahi Polda Jawa Barat Sesuai arahan dari Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., CPHR., Anggota Polres Cimahi gencarkan giat Patroli Preventif dalam mengantisipasi Curas / Pepet Rampas dan Kejahatan Jalanan lainnya, Sabtu (22/07/2023) pukul 21.00 hingga pukul 05.00 WIB.

Kegiatan ini juga dilaksanakan Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jabar Nomor : STR/69/II/PAM.3./2023 tanggal 9 Februari 2023 tentang Jukrah Laporan Gangguan Kamtibmas, kegiatan beat / strongpoint Patroli berdasarkan  Maping kerawanan ganggguan kamtibmas dari Sat Intelkam, kegiatan Patroli menggunakan kendaraan Patroli R4 sebanyak 6 (Enam) unit dan Patroli R2 sebanyak 6 (Enam) unit yang dilaksanakan oleh personel Samapta dan dipimpin Kasat Samapta .

banner 336x280

Patroli dilaksanakan nggota polres Cimahi dengan Route wilayah Kebonkopi – Cimindi – Industri – Nanjung – Leuwigajah – Baros – Gandawijaya – Padasuka – Padalarang – Gadobangkong – Cipageran – Hj. Ghofur – Permata – Citereup – Kolmas  – Cihanjuang – Cisarua – Parongpong – Ciwaruga – Cibabat – Pasirkaliki – Cigugur.

Petugas kepolisian melakukan pengawasan di titik strong point Pertigaan Nanjung, Pertigaan Parongpong, Pertigaan Pemkab Bandung Barat, Pertigaan Kebonkopi, Bundaran Leuwigajah dan di sekitaran Taman Aruman.

Polisi resor kota Cimahi berhasil Mengamankan sekelompok Pemuda di Kel. Melong Kota Cimahi yang diduga membawa dan mengkomsumsi obat terbatas dan diserahkan kepada Piket Reserse Narkoba guna Penyelidikan lebih lanjut dan juga kami pun Mengamankan Pemilik Warung Miras di Kel. Cibeber Kota Cimahi dan diserahkan kepada Piket Reserse Narkoba, unggap petugas di lapangan.

Ketika kami temui, Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., CPHR menyampaikan bahwa kegiatan patroli preventif ini akan terus kami tingkatkan terutama di waktu-waktu rawan seperti malam hari, tentunya tiada lain bertujuan untuk menciptakan wilayah kota Cimahi selalu dalam keadaan yang aman dan nyaman, tentunya dengan melalui program Lapor Pak Kapolres Reborn, kami cepat mendapatkan informasi dari masyarakat terkait kejadian-kejadian yang terjadi di seluruh wilayah hukum Polres Cimahi, kami ucapkan terimakasih juga kepada masyarakat yang telah memberikan informasinya sehingga kami dapat segera melakukan langkah-langkah pencegahan, terang Aldi.

Red

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *