Kapolres Malinau Ikuti Do’a Bersama Dalam Rangka HUT Polwan RI Ke-75 dan HKGB Ke-71

banner 468x60

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Sebagai wujud rasa syukur dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) RI Ke-75 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang Ke-71 tahun 2023, Kepolisian Resor (Polres) Malinau menggelar do’a bersama dan ceramah agama, Kamis (31/8).

Kegiatan do’a bersama dan ceramah agama yang digelar pagi ini di Masjid Al-Istiqomah Malinau turut dihadiri Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., dan Ketua Bhayangkari Cabang Malinau Ny. Arie Heru Eko beserta seluruh personel Polres Malinau dan pengurus Bhayangkari Cabang Malinau.

banner 336x280

Pelaksanaan do’a bersama dan ceramah agama dalam rangka HUT Polwan RI Ke-75 dan HKGB Ke-71 ini dilaksanakan di dua tempat, bagi personel yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid Al-Istiqomah Malinau, dan personel Polres Malinau yang beragama Non Muslim/Kristen melaksanakan kegiatan yang sama di Aula Rupatama Polres Malinau.

Rangkaian dalam kegiatan yang di gelar di Masjid Al-Istiqomah tersebut diawali dengan sambutan Kapolres Malinau, pembacaan ayat suci Al-Quran dan dilanjutkan dengan pemberian tausiyah keagamaan oleh Ustadz H. Aspiannur, S.Ag.

Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., dalam sambutanya turut mengucapkan terima kasih kepada Ustadz H. Aspiannur, S.Ag., yang telah memenuhi undangan dan telah memberikan tausiyah/ceramah agama kepada personel Polres Malinau yang beragama Islam dalam rangka memperingati HUT Polwan RI Ke-75 dan HKGB Ke-71.

“Terima kasih kepada pak Ustadz H. Aspiannur, S.Ag., yang pagi ini hadir disini bersama kami keluarga besar Polres Malinau dalam rangka silaturahmi sekaligus menggelar do’a bersama dalam memperingati HUT Polwan RI Ke-75 dan HKGB Ke-71. Diharapkan personel Polres Malinau dan seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Malinau dapat mengikuti kegiatan ini dengan seksama untuk bekal dalam menjalankan tugas kedepan,” pesan AKBP Heru

Ditambahkan Kapolres Malinau, dari pelaksanaan kegiatan do’a bersama yang dilaksanakan pagi hari ini merupakan wujud rasa syukur dan bersama-sama berdo’a agar situasi Kamtibmas khususnya diwilayah Kabupaten Malinau senantiasa kondusif.

“Melalui do’a bersama ini, semoga diberikan keselamatan dan semoga anggota Polri khususnya jajaran Polres Malinau dan Bhayangkari Cabang Malinau juga di berikan kekuatan serta di jauhkan dari berbagai ancaman marabahaya dalam setiap pelaksanaan tugas kedinasan,” tambahnya

Selain itu, kegiatan do’a bersama yang di gelar pagi ini bagi personel yang beragama Non Muslim/Kristen di Aula Rupatama juga melakukan hal yang sama dengan diawali pembacaan Alkitab keagamaan dan dilanjutkan dengan Kotbah yang juga diikuti para personel Polres Malinau dan pengurus Bhayangkari Cabang Malinau yang beragama Non Muslim/Kristen. (CS)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *