Kapolres Pangandaran pimpin upacara HUT Bhayangkara Ke-77

banner 468x60

Buserekspose.com//Polres Pangandaran Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke-77, Kapolres: Harus Dekat dengan Masyarakat

Peringatan HUT Bhayangkara ke – 77, Polres Pangandaran Gelar Upacara di Halaman Alun-Alun Parigi

banner 336x280

Pangandaran, Polres Pangandaran- Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H, S.I.K memimpin upacara peringatan HUT Bhayangkara Polri Ke-77 Tahun 2023 di jajaran Polres Pangandaran yang bertempat di Alun-alun Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, Sabtu (1/7/2023).

Pada kesempatan itu Kapolres Hidayat, S.H, S.I.K menyampaikan ucapan berterima kasih kepada seluruh personel Polri yang telah bekerja maksimal dalam memelihara kamtibmas melaksanakan, penegakan hukum serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, Selain itu tantangan ke depan dalam menghadapi potensi dan kerawanan kamtibmas yang semakin berkembang, Ujar Kapolres.

Pada kesempatan itu disampaikan juga instruksi dan pedoman dalam pelaksanaan tugas kepada personel Polres Pangandaran diantaranya terus tingkatkan kualitas SDM Polri guna menghadapi tantangan tugas.

Kemudian strategi pemolisian proaktif, humanis dan profesional dalam cegah dan tangani permasalahan sosial, kuatkan kualitas yanlik yang modern secara konsisten dan berkelanjutan, kuatkan profesionalisme dalam gakkum dengan prinsip profesional, transparan dan berkeadilan.

Juga kuat koordinasi dengan TNI, Kementrian/Lembaga, Pemda dan masyarakat guna memelihara keamanan dalam negeri, Dalami potensi wan dan konflik pada setiap tahap Pemilu 2024 secara profesional dan ke depankan tindak persuasif serta dukung dan kawal tiap bijak Pemerintah dalam upaya PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional).

Sementara peserta upacara terdiri dari pengucap Tribrata, barisan Marinir, barisan Kodim, barisan Sat Samapta, barisan Sat Polair, barisan Sat Lantas, barisan Staf Gabungan,
barisan Polsek Sejajaran, barisan Sat Intelkam, barisan Sat Reskrim dan Sat Resnarkoba, barisan Dishub, barisan Pol PP, barisan PNS, serta barisan perwakilan para pelajar Kab. Pangandaran.

Ia pun berharap, Upacara ini menjadi momentum bagi para personel Polres Pangandaran untuk menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan dalam pengabdian, guna mewujudkan Polri yang Presisi, tutup Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H,S.I.K.

#Polres Pangandaran
#KapolresPangandaran
#AKBP Hidayat, S.H, S.Ik

Red

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *