Kapolres Sekadau Pimpin Upacara Sertijab dan Wisuda Purnabakti

banner 468x60

BUSEREKPOSE.COM//SEKADAU, Polda Kalbar – Kapolres Sekadau AKBP Suyono memimpin upacara serah terima jabatan Kabagops dan Kabaglog serta Wisuda Purnabakti, yang digelar di halaman Mapolres Sekadau, Jl. Merdeka Timur pada Sabtu (1/7/2023) pukul 16.00 WIB.

Berdasarkan Surat Keputusan kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Nomor : Kep /231/VI/2023, jabatan Kabagops Polres Sekadau yang sebelumnya dijabat oleh AKP Olan Sihombing yang memasuki masa pensiun, digantikan oleh Kompol Samsul Bakri yang sebelumnya menjabat Kabaglog Polres Sekadau.

banner 336x280

Sedangkan AKP Mulai Sembiring yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Bekpal Baglog Polres Sekadau, menggantikan Kompol Samsul Bakri menjadi Kabaglog Polres Sekadau.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada personel Polres Sekadau yang telah menerima amanah jabatan baru. Apa yang telah diamanahkan dapat dijalankan dengan baik.

Kepada Purnawirawan AKP Olan Sihombing, Kapolres mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi yang telah mengabdikan diri di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Wisuda Purnabakti merupakan bentuk penghargaan yang paling tinggi dari institusi Polri kepada personil yang purnabakti, yang telah mengabadikan dirinya selama sekian puluh tahun di kepolisian.

“Dalam kesempatan ini atas nama pimpinan saya mengucapkan terimakasih kepada personel yang purna bakti semoga masa pensiun dapat dinikmati dengan bahagia dan senantiasa diberikan kesehatan jasmani dan rohani, saya titip pesan, sebagai anggota Polri meski sudah pensiun, tetaplah tetaplah menyebarkan pesan kebaikan dalam masyarakat sekitar,” tutur Kapolres. (Cs)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *