Kapolsek Bandung Kidul Berikan Edukasi Tppo Ke Warga

banner 468x60

BUSEREKSPOSE.COM//Polrestabes Bandung Polda Jabar Polsek Bandung Kidul-Dalam rangka mencegah dan meminimalisir adanya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), Kapolsek Bandung Kidul Kompol Sulardjo.S.pd diikuti Kanit,panit dan anggota Bhabinkamtibmas memberikan sosialisasi kepada masyarakat.

Kegiatan Sosialisasi ini bertujuan memberikan pemahaman terhadap masyarakat, dalam rangka mencegah dan meminimalisir terjadinya Tindak Pidana Perdagangan Orang sebagai tenaga kerja ilegal ke luar negeri. yang dilakukan oleh oknum Sponsor yang tidak bertanggung jawab.

banner 336x280

Kegiatan Sosialisasi yang dilakukan Kapolsek Bandung Kidul berlangsung di Warung angkringan pak Agus di Pertigaan Batununggal RW 11 Kel.Batununggal Kec Bandung Kidul Kota Bandung.

Setelah adanya sosialisasi yang dilaksanakan oleh Kapolsek Bandung Kidul diharapkan masyarakat dapat mencegah dan menolak ajakan yang ditawarkan oleh oknum pelaku, bila perlu segera informasikan kepada pihak kepolisian apabila mengetahui dan menemukan oknum pelaku TPPO.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol.Budi Sartono S.I.K., M.Si M.Han, melalui Kapolsek Bandung Kidul Kompol Sularjdo S.pd
menekankan kepada anggota Polsek Bandung Kidul untuk menindak lanjuti sekaligus antisipasi TPPO.
Anggota Polsek Bandung Kidul berupaya dengan menyambangi atau mengunjungi warga wilayahnya.

 

RED

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *