Kapolsek hadiri Launching Program Padat Karya Disnaker Kota Bandung di Kel.Jamika Kec.Bojongloa Kaler Kota Bandung

banner 468x60

Buserekspose.com//*Polres Kota Besar Bandung, Polda Jawa Barat – Polsek Bojongloa Kaler – Kapolsek Bojongloa Kaler AKP Asep Wahidin SH, Memberikan himbauan terkait Kamtibmas dan sosialisasi program Padat Karya pembersihan Gorong-gorong dan saluran air yang di inisiasi oleh Disnaker Kota Bandung tahun 2023.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan pula tentang pentingnya menjaga Pola Hidup yang sehat, dengan tidak membuang Sampah sembarangan, menjaga kebersihan lingkungan.

banner 336x280

Berdasarkan hasil pantauan di Wilayah dapat dilaporkan situasi Kamtibmas dalam aman dan Kondusif, untuk personil melakukan kegiatan Kepolisian dalam upaya Pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han. melalui Kapolsek Bojongloa Kaler AKP Asep Wahidin S.H. menyampaikan pendampingan kegiatan Tersebut dalam upaya mendukung program pemerintah dalam mencipatakan lingkungan yang bersih, aman dan nyaman serta menjawab harapan masyarakat Sehingga Kenyamanan dan Keamanan dapat dirasakan, pungkas Kapolsek.

Kota Besar Bandung , 06 Juli 2023
Polrestabes Bandung Polda Jabar
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol. Budi Sartono,S.I.K.,M.Si.,M.Han

Red

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *