Kapolsek Jambi Selatan berserta jajaran nya menggelar kegiatan Jum’at Curhat

banner 468x60

Buserekspose.com//Jambi – Guna mendengarkan aspirasi atau keluhan secara langsung dan mendapatkan masukan dari masyarakat di wilayah jambi selatan ,Kapolsek Jambi Selatan berserta jajaran nya menggelar kegiatan Jum’at Curhat di RT. 15 Kel. Eka Jaya Kec. Paal Merah Kota(13/1/23)

banner 336x280

Dalam kegiatan tersebut, hadir secara langsung Kapolsek Jambi Selatan AKP SUHENDRY, S.H.Kanit Binmas Polsek Jambi Selatan IPTU NITA ARIFAH. Bhabinkamtibmas Kelurahan Eka Jaya BRIPKA SISWANDAR.Para Bhabinkamtibmas Polsek Jambi Selatan. Serta Ketua RT. 15 Kel. Eka Jaya Kec. Paal Merah Bapak SUTAMBA dan Masyarakat RT. 15 Kel. Eka Jaya Kec. Paal Merah Kota Jambi.

 

Kapolsek Jambi Selatan AKP SUHENDRY mengatakan bahwa melalui Jum’at Curhat ini pihaknya dapat mengetahui kondisi masyarakat di lapangan secara jernih dan detail.

 

Selain mendengarkan permesalahan yang terjadi melaluin Jum’at Curhat sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi dan bersilaturahmi dengan masyarakat, stempat ujar nya.

 

Kemudian Kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan Tanya Jawab oleh Kapolsek, dengan Ketua Rt 15 dan Masyarakat Kel. Jambi Selatan Kota Jambi.

 

 

Dalam tanya jawab ini Ketua RT. 15 Kel. Eka Jaya Kec. Paal Merah Kota Jambi, Bapak SUTAMBA menyampaikan” Sebelum nya kami mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Kapolsek Jambi Selatan beserta jajarannya yang telah hadir di Lingkungan RT. 15 Kel. Eka Jaya Kec. Paal Merah mendengar kan keluhan dan permesalahan warga kami

 

Seperti Terkait maraknya kejadian Genk Motor yang terjadi di Kota jambi yang memakan korban Jiwa orang tidak bersalah akibat geng motor.

 

 

Kemudian Kapolsek Jambi Selatan, AKP SUHENDRY, S.H menyampaikan Terkait kejadian Genk Motor yang saat ini Viral dan meresahkan masyarakat dan mengganggu rasa nyaman masyarakat, Bapak Kapolsek Jambi Selatan menyarankan kepada Warga/Masyarakat RT. 15 Kel. Eka Jaya Kec. Paal Merah untuk mengawasi dan memantau kegiatan Putra/Putrinya yang masih usia remaja.

 

bahwa apabila telah menunjukkan Jam 21.00 Wib Bapak Ibu yang memiliki anak Usia remaja yang masih duduk dibangku SMP dan SMA bahwa Putra/Putrinya tersebut tidak berada di rumah untuk segerah dicari untuk menghindari kejadian-kejadian yang melanggar hukum Seperti geng motor

 

Kegiatan ini dilakukan untuk Himbauan Kamtibmas diwilayah Jambi Selatan, untuk menghidari melanggar hukum

 

Kemudian dengan senada Kanit Binmas Polsek Jambi Selatan, IPTU NITA ARIFAH mengatakan Apabila Bapak/Ibu atau Warga/Masyarakat RT. 15 Kel. Eka Jaya memiliki Anak-Anak yang masih usia Remaja ada yang melakukan kegiatan-kegiatan yang melanggar hukum dapat memberi tahu Bhabinkamtibmas Kel. Eka Jaya atau Langsung menghubungi Kanit Binmas Polsek Jambi Selatan untuk di lakukan Pembinaan di SPN Polda Jambi.

 

Adapun kegiatan Pembinaan tersebut nantinya akan membuat anak-anak usia remaja tersebut untuk disiplin dan diajarkan untuk kebaikan dan tidak melanggar hukum atau kegiatan kriminal lainnya.

(Lisdiana)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *