Kapolsek Panyileukan Gelar Patroli Dialogis dan Sambang Kepada Komunitas Ojeg Pangkalan Sampaikan Pesan Kamtibmas

banner 468x60

Buserekspose.com//*Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polrestabes Bandung* Dalam rangka menjaga kamtibmas serta upaya polri dalam menjalin kemitraan dengan semua lapisan masyarakat. Kapolsek Panyileukan Polrestabes Bandung Kompol Kurniawan, S.H., M.M., didampingi Panit Lantas Ipda Mustari melaksanakan patroli dialogis dan sambang dengan pengendara ojek pangkalan di Jalan Manisi Kelurahan Pasir Biru Kecamatan Cibiru. Kamis (05/07/2023).

Adapun patroli dialogis dan sambang oleh Kapolsek Panyileukan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan kesadaran para pengemudi ojeg dalam ikut menjaga situasi keamanan lingkungan dan tertib berlalu lintas.

banner 336x280

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Kurniawan, S.H., M.M., menuturkan bahwa pelaksanaan patroli sambang berikan himbauan yang dilaksanakan ini sebagai wujud kepedulian polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat, ujarnya.

Ditambahkan pula oleh Kapolsek bahwa kegiatan Patroli dialogis yang dilakukan dengan cara sambang di wilayah binaan dengan menyambangi ojek pangkalan tersebut agar tercipta situasi yang aman dan kondusif, pungkasnya.

Bandung, 06 Juli 2023
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han

Red

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *