Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, S.E., M.M. menerima audiensi dan silaturahmi pihak PT. Pertamina Hulu Energi (PHE)

banner 468x60

buserekspose.com//*Jambi – Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, S.E., M.M. menerima audiensi dan silaturahmi pihak PT. Pertamina Hulu Energi (PHE) dalam rangka koordinasi terkait pengamanan Obyek Vital Nasional PT. Pertamina Hulu Energi Region 1 wilayah Jambi bertempat di Ruang Transit Makorem 042/Gapu Jl. Jend Urip Sumohardjo, Sipin Kota Jambi, Senin (23/10/2023).

LO Panglima TNI Laksda TNI Bambang Eko Palgunadi selalu Ketua Tim didampingi LO Pertamina Hulu Energi SHU Kolonel Inf Hendri Mahyudi, Maneger Security PHE Subholding Upstream Bapak Sugiono, Maneger Security PHE Region 1 Nofal Alwi beserta stafnya sedangkan pendamping dari Perwakilan PHE Jambi, FM PHE Jambi Merang Bapak R. Satrio Mursabdo, Maneger HSSE Zona 1 Bapak Beny Hendarto beserta stafnya.

banner 336x280

Laksda TNI Bambang mengucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada Danrem 042/Gapu dan jajarannya yang telah bekerja keras dalam mengamankan Objek Vital Nasional ini, dan berharap agar sinergitas dan hubungan baik dengan Korem 042/Gapu yang selama ini telah terjalin dapat lebih ditingkatkan.

Lanjut Jenderal Bintang Dua Angkatan Laut yang baru diangkat bulan Agustus 2023 yang lalu oleh Panglima TNI mengatakan Panglima TNI menekankan untuk terus mendukung secara All Out pihak Pertamina.

“Segera hadapi setiap kondisi dengan menurunkan semua stakeholder yang ada di wilayah, Panglima TNI menegaskan apabila ada anggota TNI yang melakukan penyimpangan yang berkaitan dengan Pertamina, jangan sungkan dan segan- segan untuk melaksanakan tugas, segera tindak sesuai prosedur dan hukum yang berlaku.” Ujar Laksda TNI Bambang Eko.

Lanjut Laksda TNI Bambang mengharapkan agar Korem 042/Gapu dan Jajarannya agar lebih mengoptimalkan pengamanannya terhadap Aset-Aset Pertanian.

Sementara itu, Kasrem pada sambutannya mengatakan merasa senang dan berterima kasih dapat saling mengenal para Pengurus PT. Pertamina Hulu Energi (PHE) baik dari Pusat maupun yang ada di Jambi.

Korem 042/Gapu siap mendukung, memfasilitasi dan berpartisipasi aktif dalam menjaga Objek Vital Nasional dan pengamanan seluruh aset BUMN termasuk PT. Pertamina.

Diketahui sebelum melaksanakan Audensi di Korem 042/Gapu, Tim lapangan PT. Pertamina Hulu Energi terlebih dahulu melaksanakan Audensi dengan Kapolda Jambi di Mapolda Jambi.

Hadir dalam audensi tersebut, Para Kasi Korem 042/Gapu, Dandim 0415/Jambi, Danyonif 142/KJ, Kabalak Aju Korem serta para Perwakilan Pertanian Hulu Energi wilayah Jambi.

Red

banner 336x280

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed