Ketua Karang Taruna Kota Banjar Apresiasi Keberhasilan Kinerja Polri Dalam Pengamanan Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023

banner 468x60

Buserekspose.com//Jabar – Ketua Karang Taruna Kota Banjar Agus Sumitra mengapresiasi kinerja Polri khususnya Polres Banjar Polda Jabar, Rabu (18/01/2023)

 

banner 336x280

Ditemui di tengah-tengah kegiatannya Ketua Karang Taruna menyampaikan upacan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polres Banjar Polda Jabar atas keberhasilan tugas dalam memeliharan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kota Banjar.

 

“Khususnya pada pelaksanaan tugas Operasi Lilin Lodaya 2022 dalam rangka pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang berjalan aman san kondusif” ucapnya

 

Lebih lanjut Agus mengapresiasi atas inisiasi Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. menggelar kegiatan Noengkrong Bareng berupa Live Music yang digelar di Pos Terpadu Ops Lilin Lodaya 2022 di Alun-alun Kota Banjar.

 

“Berkat kegiatan ini mewadahi para seniman dan musisi kota Banjar untuk berekspresi serta menyalurkan hobi dan bakatnya, selain itu kegiatan ini berhasil menaikan pendapatan para UMKM yang berjualan di Alun-alun Kota Banjar” pungkanya.

(Dev)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *