Komitmen Jaga Kamtibmas Melalui Operasi Gabungan

banner 468x60

TANJUNG SELOR, Polresta Bulungan (Polda Kaltara) – Operasi gabungan antara personel Polresta Bulungan bersama TNI dan aparat lainnya intens digelar, khususnya di malam hari. Tak lain, langkah ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap kondusif.
Kapolresta Bulungan, Kombes Pol. Agus Nugraha S.H, S.I.K., M.H. , mengatakan, pihaknya tetap berkomitmen dalam melindungi warga dari segala ancaman kejahatan. Oleh karenanya, kolaborasi yang digelar melalui operasi gabungan ini terus digalakkan di lapangan. “Kami berkomitmen untuk melindungi warga kami dari segala ancaman kejahatan. Kolaborasi dengan aparat lain adalah langkah strategis dalam mengoptimalkan upaya kami. Kami percaya bahwa dengan bersatu, kami dapat memberikan perlindungan yang lebih baik bagi seluruh masyarakat,’’ ungkap Kapolresta.
Dijelaskannya juga, Operasi gabungan pada malam hari ini bukan hanya tentang penegakan hukum, tetapi juga merupakan upaya membangun hubungan positif antara aparat keamanan dan masyarakat. Selama patroli, petugas juga memberikan penyuluhan tentang kesadaran keamanan kepada warga, seperti menjaga pintu dan jendela yang terkunci, tidak meninggalkan barang berharga di dalam kendaraan, dan menghindari berjalan sendirian di tempat yang sepi. “Ada hal lain juga disampaikan selama patroli. Sehingga diharapkan terbangun kesadaran masyarakat untuk tetap taat pada aturan. Termasuk, imbauan pun diutarakan petugas di lapangan,’’ bebernya.
Lebih lanjut, Kapolresta berharap dengan semakin intensnya operasi pada malam hari ini, tingkat keamanan dan kenyamanan warga Bulungan dapat terus meningkat. Kolaborasi antara Polresta Bulungan dan aparat keamanan lainnya juga membuktikan komitmen dalam sebuah bingkai sinergitas. (HmsRestabul)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *