KRYD Polsek Regol Melaksanakan Razia Sajam , Narkoba , Miras Antisipasi Guna Meminimalisir Gangguan Kamtibmas

banner 468x60

buserekspose.com//*Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Regol* Gelar KRYD dengan melaksanakan Razia dengan Sasaran utama SAJAM (Senjata Tajam) dan Patroli mobile ke tempat tempat rawan kejahatan.

Kegiatan di laksanakan oleh gabungan piket fungsi Samapta, Lantas. Reskrim, Intel. Kegiatan dengan melaksanakan Patroli Mobile di Wilkum Polsek Regol Kec. Regol Kota Bandung.

banner 336x280

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD) yang dipimpin Kapolsek Regol Kompol Riki Erickson S.Sos.MH .
Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi dan menangani kejahatan jalanan dengan sasaran pemeriksaan kendaraan bermotor, sajam dan narkoba serta serta patroli pengontrolan pemukiman penduduk Kegiatan KRYD ini dilaksanakan secara rutin di wilayah hukum Polsek Regol dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah agar tetap aman nyaman dan kondusif.

Kapolrestabes.
Bandung Kombes Pol. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han melalui Kapolsek Regol Kompol Riki Erickson S.Sos.MH. mengatakan bahwa tujuan di laksanakannya giat rutin Operasi KRYD ini adalah dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah Polsek Regol dan Kota Bandung pada umumnya dan mengantisipasi tindak pidana Curanmor, Curas, Senpi, Sajam, Narkoba dan tindak pidana lainnya, serta untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan masyarakat terutama pada malam hari.

Bandung Kota, 30 Juli 2023.
Polrestabes Bandung Polda Jabar
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han

Red

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *