Membentuk Karakter Anggota Polri Yang Humanis, Polsek Panyileukan Adakan Binrohtal

banner 468x60

buserekspose.com//*Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Panyileukan* Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung rutin melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bagi seluruh Personel dan ASN, Kamis (31/08/2023).

Kegiatan yang dilakukan setiap hari Kamis ini di ikuti oleh para Kanit, Panit dan Personel Polsek serta PNS, kegiatan tersebut di isi dengan Tausiyah dan kajian dari Ipda H. Mustari dilanjutkan pembacaan Yasin dan Doa Bersama.

banner 336x280

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Kurniawan, S.H., M.M., berharap dengan kegiatan binrohtal tersebut agar dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan dan ketaqwaan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik Kepolisian.

“Semoga dengan Binrohtal ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam setiap kegiatan sebagai anggota Polri, sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan,” kata Kapolsek.

Dikatakan, kegiatan binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter anggota Polri khususnya Polsek Panyileukan agar menjadi lebih baik dan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang, pungkasnya.

Bandung, 31 Agustus 2023
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han

Red

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *