Minimalisir Aksi Kriminalitas, Polresta Bulungan Galakkan Patroli di Daerah Rawan

banner 468x60

TANJUNG SELOR, Polresta Bulungan (Polda Kalimantan Utara) – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bulungan menggelar patroli rutin ke daerah rawan. Pasalnya, kehadiran polisi pada waktu tertentu misalnya pada malam hari di beberapa tempat di Bulungan, sangat dibutuhkan. Hal ini juga menindaklanjuti adanya laporan masyarakat yang masuk ke Polresta Bulungan, seperti sering adanya aksi pencurian.

Sehingga masyarakat menginginkan agar kepolisian lebih sering mengunjungi dalam giat patroli, baik menggunakan roda dua maupun roda empat.

banner 336x280

Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H, S.I.K., M.H mengatakan, jika pihaknya kembali memastikan bakal terus meningkatkan intensitas personelnya dalam melaksanakan patroli malam hari. 

“Jadi cara yang kami laksanakan dengan membuat 2 tim, tim pertama mulai jam 8 pagi hingga jam 8 malam dan tim kedua menyambung dari jam 8 malam sampai pagi melaksanakan patroli,” jelas Kapolresta.

Kapolresta pun menjelaskan, sejauh ini dengan adanya informasi di daerah lain yang terdapat beberapa tempat yang biasanya ramai saat malam hari terutama di objek wisata. Pihaknya pun memastikan bakal memperluas wilayah patrolinya sampai di Tanjung Palas.

“Personel akan sambangi dua kali seminggu terutama sampai di Gunung Putih,” ucapnya.

Termasuk, tambahnya, yang jadi atensi Polresta Bulungan untuk melaksanakan patroli, beberapa ruas jalan yang kerap menjadi tempat balapan liar juga intens dilakukan patroli.

“Spot pasar induk juga akan sering kami cek, karena rawan terjadi pencurian dan premanisme di sana,” pungkasnya. (Hms_Polresta)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *