Panglima TNI: Semoga Sinergi TNI-Polri Makin Solid Jelang Pemilu 2024

banner 468x60

Buserekspose.com//Jakarta – Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono memiliki pesan khusus untuk Polri yang tengah merayakan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Yudo berharap TNI-Polri semakin solid menjelang Pemilu 2024.

“Saya Laksamana TNI Yudo Margono, Panglima TNI mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Semoga sinergi TNI dan Polri akan semakin solid, terutama dihadapkan pada ancaman polarisasi bangsa menjelang pemilu tahun 2024,” kata Yudo dalam video yang diterima detikcom, Sabtu (1/7/2-23).

banner 336x280

Yudo mengatakan Polri adalah pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Menurutnya, dengan semangat Presisi, Polri terus bertransformasi untuk menjadi institusi yang prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat.

“Saya optimis TNI dan Polri akan tetap menjadi perekat keutuhan NKRI. Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia. Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju. Salam presisi, TNI-Polri sinergi untuk NKRI , NKRI harga mati,” tegasnya.

Sebagai informasi, Hari Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli. Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 ini, Polri telah melaksanakan sejumlah kegiatan mulai dari bakti sosial hingga perlombaan.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun ini akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada sore nanti. Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Bhayangkara yang mengusung tema ‘Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’.

Kegiatan Polri di GBK nanti juga akan diramaikan dengan pertunjukan budaya dan konser musik. Mulai dari solois muda, Putri Ariani, hingga grup band legendaris, Slank, akan mengisi acara ini.

Bandung, 1 Juli 2023
Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Jabar.

Red

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *