Patroli Perintis Presisi Polrestabes Bandung Menemukan Dua Orang Pemuda Yang Diduga Anggota Gengster Brigez

banner 468x60

buserekspose.com//*Polrestabes Bandung, Team Patroli Perintis Presisi 1 Pakuan 18.62 Melaksanakan Patroli perintis Presisi dan melakukan pengecekan kelengkapan kendaraan dan kepemilikan dan mengecek knalpot, Hari Kamis Tanggal 14  September 2023 Pukul 01.45 WIB Tempat Jl. Cisaranten kulon

Team patroli perintis Menemukan Dua Orang Pemuda Yang Diduga Anggota Gengster Setelah di cek ternyata pemuda tersebut merupakan anggota gengster BRIGEZ dan motor yang dikendarainya tidak dilengkapi TNKB yang sesuai aturan. Mereka pun diberi tindakan fisik berupa push up agar menjadi efek jera.

banner 336x280

Kasat samapta Asep Saepudin S.pd M.H menyampaikan beberapa arahan, Antisipasi giat malam yang berpotensi rawan kejahatan di wilkum Polrestabes bandung agar terciptanya harkamtibmas yg aman dan kondusif .

Patroli antisipasi C3 dan tindakan Kriminalitas lainya di wilkum polrestabes bandung, maupun antisipasi balapan liar , kelompok motor dan potensi kerumunan/ tawuran, Pengecekan ke tempat Objek Vital terutama kantor perbankkan, ATM, serta Pemukiman warga.

Laksanakan tugas dalam rangka cipta kondisi kamtibmas yang kondusif dan dalam pelaksanaanya agar sesuai SOP serta antisipasi tempat-tempat berkumpul/nongkrong anak-anak muda, serta antisipasi kejahatan malam lainnya, Pungkasnya..

Secara umum kegiatan berjalan dengan situasi aman dan kondusif.

Bandung, 14 September 2023
Polrestabes Bandung Polda Jabar
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han

Red

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *