Patroli Prekat Polsek Batujaya Amankan Obvit SPBU

banner 468x60

Buserekspose.com//Karawang – Anggota patroli 3214 B Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar secara mobile melaksanakan patroli ke Obvit SPBU Batujaya, Kecamatan Batujaya, Karawang, Sabtu dini hari (1/7/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP Supriatno menjelaskan kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli prekat, dengan tujuan untuk memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

banner 336x280

“Kami terus berupaya mengamankan obvit di wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas, agar situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek Supriatno.

Berdasarkan hal tersebut, maka, Kapolsek Batujaya Polres Karawang mengarahkan kedua anggotanya Aiptu H. Tatang Sebastian beserta Bripka Ahmad Sanjaya, untuk berpatroli ke tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas.

“Petugas akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila di dapatkan hal-hal yang dianggap berpotensi mengganggu kamtibmas,” lanjut Supriatno.

Dirinya menandaskan, bahwa jajaran Polsek Batujaya Polres Karawang akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas, demi kenyamanan dan ketenangan masyarakat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Red

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *