Pemantauan dan Pengamanan Gereja Oleh Personel Polsek Andir

banner 468x60

Buserekspose.com//Bandung – *Polrestabes Bandung* Personil Polsek Andir baik dari jajaran tertutup maupun terbuka melaksanakan pengontrolan dan pengamanan gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah rutin Hari Minggu. Pada kesempatan tersebut juga disampaikan himbauan kepada pengurus dan jemaat gereja untuk selalu mematuhi protokol kesehatan selama pelaksanaan ibadah. Dalam kegiatan tersebut terlihat sejumlah gereja sudah melaksanakan kegiatan normal seperti biasa namun dengan mematuhi Prokes. Minggu (12/02/2023)

 

banner 336x280

Dari kegiatan tersebut terpantau gereja yang melaksanakan ibadah secara langsung di lokasi gereja melaksanakan kegiatan dengan menerapkan Prokes dengan menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan di depan gereja.

 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Andir Kompol Deny Rahmanto, S.S. S.I.K. menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat untuk melaksanakan ibadah sesuai agamanya masing-masing dan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

Dev

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *