Pengamanan Presiden RI Di Karawang Berjalan Kondusif, Kapolda Berikan Apresiasi Kepada Kapolres Karawang Dan Jajaran

banner 468x60

buserekspose.com//*Polres Karawang, Polda Jabar – Rangkaian Pengamanan Kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo ke Kab Karawang berjalan dengan kondusif, Kamis (14/9/2023).

Ini tidak terlepas dari Matangnya Pengamanan yang dilakukan TNI- Polri yang sigap melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup untuk mendukung kelancaran kegiatan kunjungan bapak Presiden RI Joko Widodo ke Kab Karawang.

banner 336x280

Terkait hal tersebut, Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus melalui Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengucapkan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada personil yang telah ikut mengamankan kegiatan Kunjungan Presiden RI pada hari ini.

” Kepada Wakapolres Karawang, PJU, Kapolsek Jajaran serta Personil yang terlibat dalam pengamanan, ucapan Apresiasi dan terimakasih dari Bapak Kapolda Jabar, atas kegiatan pengamanan VVIP Indra Karawang, Alhamdulillah berjalan dengan aman lancar serta kondusif, salam hormat dari Bapak Kapolda kepada seluruh jajaran, semoga barokah bagi kita semua, Ujar Kapolres.

Diketahui Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengerahkan 545 personel untuk mengawal dan mengamankan sejumlah lokasi kunjungan Presiden Jokowi selama berada di Karawang.

Pengamanan yang dilakukan kepolisian telah dikolaborasikan dengan pihak TNI, mulai dari Presiden datang, pengecekan keamanan lokasi sampai ke arah masuk acara.

Presiden RI mengunjungi sejumlah lolasi di Kab Karawang diantaranya PT HLI, Sindang Reret, Bulog diPurwasari, Pasar Johar, dan PT Gajah Tunggal Karawang.

Pengamanan yang dilakukan terlihat begitu ketat, dan itu disebar ke berbagai lokasi mulai dari tempat kedatangan hingga lokasi yang didatangi Presiden di wilayah Karawang.

Rangkaian kunjungan Presiden RI yang blusukan ke Pasar Johar Kab Karawang mendapat perhatian dari masyarakat, yang ketika Presiden tiba disambut dengan antusias warga Karawang.

Pengamanan dilaksanakan sesuai dengan prosedur, Hingga akhir kegiatan, rangkaian kunjungan Presiden RI ke Kab. Karawang ini berjalan lancar dan aman.

Red

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *